GraPARIkios Ketapang KAL-BAR

Lazada Indonesia

graparikios ketapang jl. s. parman ketapang
GraPARIkios adalah GraPARI dalam skala yang lebih kecil dengan fungsi yang identik dengan GraPARI yaitu penjualan serta pelayanan pelanggan yang dimiliki oleh mitra dealer Telkomsel (Outsourcing).

GraPARIkios Ketapang telah diresmikan sejak tanggal 17 Mei 2004 dan sekarang sudah berumur 10 Tahun, dengan difungsikannya GraPARIkios Ketapang ini diharapkan dapat melayani dengan efektif warga Ketapang dan sekitarnya.









Apa saja yang dilayani dan disediakan di GraPARIkios Ketapang bisa dilihat disini Pelayanan yang Tersedia di GraPARIkios Ketapang, untuk melihat alamat GraPARIkios yang tersebar diseluruh Indonesia bisa dilihat di bagian Daftar Alamat GraPARIkios Indonesia.
Sedangkan untuk melihat promo terbaru telkomsel yang ada di ketapang silahkan cek disini Promo GraPARIkios Ketapang Kalimantan Barat.

Alamat kami  Jalan S. Parman, Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan
Telp 0534 - 33999



Kamu sedang membaca artikel tentang GraPARIkios Ketapang KAL-BAR Silahkan baca artikel GraPARI KTP Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link GraPARIkios Ketapang KAL-BAR Sebagai sumbernya, semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di GraPARI KTP
image
Previous
Next Post »
Thanks for your comment