Wisata Pantai Air Mata Permai Ketapang

Lazada Indonesia
pantai air mati ketapang
Gerbang masuk Pantai Air Mata Permai kota kami Ketapang.

Pantai ini bisa ditempuh sekitar 15 - 20 menit dari pusat kota ketapang, menggunakan kendaraan motor, mobil, bus, atau sepeda kalau mampu hehehe... Akses menuju lokasi pantai cukup mudah karena sudah jalan aspal mulus, di pantai air mata permai bisa kita jumpai wahana patung hewan air, seperti lumba-lumba, kepiting, kura-kura, dan masih banyak lainnya mungkin yang akan dibangun dilokasi pantai .


Pantai ini termasuk pantai yang ramai dikunjungi, mayoritas penduduk setempat adalah nelayan, tidak jauh dari pantai anda akan menemukan pasar ikan, ikan yang dijual masih cukup segar, bagi anda yang doyan bakar ikan dipantai, pantai air mata permai bisa jadi salah satu alternatif anda berkunjung.
Fasilitas dipantai cukup, seperti kantin, WC umum, tempat sampah, dll.
Bagi anda yang ingin berburu kepah (sejenis keluarga kerang) bisa anda jumpai dipantai ini, nelayan setempat keseharian nya mencari kepah di dasar pantai.

ketapang

Yang belum tahu apa itu kepah? ini lah dia namanya kepah

kepah

Kamu sedang membaca artikel tentang Wisata Pantai Air Mata Permai Ketapang Silahkan baca artikel GraPARI KTP Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Wisata Pantai Air Mata Permai Ketapang Sebagai sumbernya, semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di GraPARI KTP
image
Previous
Next Post »
Thanks for your comment