Wisata Pantai Tanjung Belandang Ketapang

Lazada Indonesia
Selamat datang di Pantai Tanjung Belandang Ketapang ,pantai yang satu ini tidak kalah loh dengan pantai yang ada di kota ketapang, pantai ini berjarak lebih jauh daripada pantai sebelumnya.Jika anda berkendara santai pantai ini bisa ditempuh sekitar 20 - 30menit dari pusat kota ketapang.
Pantai Tanjung Belandang adalah salah satu pantai favorite dan selalu ramai pengunjung tiap akhir pekan. Jika anda ingin bersantai bersama teman atau keluarga, pantai ini bisa menjadi salah satu alternatif anda karena fasilitas yang disediakan di pantai ini cukup memadai, mulai dari pondok - pondok tempat santai, warung jejualan yang menyediakan makanan minuman, antara lain jagung bakar, snack, kue, kelapa, dan hasil laut seperti ale-ale rebus bisa anda jumpai disini, yang belum tahu apa itu ale-ale bisa di cek di postingan saya yang ini yah. 

ketapang



ketapang

Tidak kalah fasilitas yang paling penting yaitu WC umum, pantai ini selalu ramai dikunjungi, berbagai acara seperti musik dangdut, lomba grasstrack, dll sering di adakan di pantai ini karena lahan pantai yang cukup lebar membentang.


ketapang

Suasana Pantai Tanjung Belandang kala terbenam matahari juga tidak kalah loh. Gimana .. ? menarik bukan? masih ada beberapa wisata di Kota Ketapang yang tidak kalah seru ... sampai jumpa di postingan berikut nya.


Kamu sedang membaca artikel tentang Wisata Pantai Tanjung Belandang Ketapang Silahkan baca artikel GraPARI KTP Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Wisata Pantai Tanjung Belandang Ketapang Sebagai sumbernya, semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di GraPARI KTP
image
Previous
Next Post »
Thanks for your comment