Wisata Pantai Pasir Mayang

Lazada Indonesia
Terlihat beberapa remaja berjalan kaki ,ini adalah jalan masuk menuju Pantai Pasir Mayang yang terletak di Kabupaten Kayong Utara (dulu masih Kabupaten Ketapang).Umumnya pantai di sini dikelilingi oleh gunung dan bukit.Pantai ini bisa ditempuh sekitar 60 - 90 menit jika berkendara santai dari pusat Kota Ketapang, pantai Pasir Mayang sangat indah karena kondisi pantai yang masih Asri dan Terjaga.

ketapang



ketapang

Terdapat banyak bantu, dan hamparan pasir yang masih terjaga, dulu akses ke Pantai Pasir Mayang kurang memadai, sekarang jalan masuk sudah di Aspal dan sudah ada Listrik menandakan PEMDA setempat sangat memperhatikan wisata yang satu ini.Umumnya mata pencaharian penduduk setempat adalah nelayan dan penambang batu, jika anda mencari pantai dengan situasi damai ,Pantai Pasir Mayang adalah pilihan yang tepat karena pantai ini memang lebih sepi pengunjung dibanding pantai lainnya.

ketapang

ketapang

Keindahan Pantai Pasir Mayang juga terlihat menjelang matahari tenggelam, kami tunggu kedatangan anda di kota kami ya ..
Terimakasih
Sumber foto : yayasanpalung.blogspot.com ,wartakayong.blogspot.com
Kamu sedang membaca artikel tentang Wisata Pantai Pasir Mayang Silahkan baca artikel GraPARI KTP Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Wisata Pantai Pasir Mayang Sebagai sumbernya, semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di GraPARI KTP
image
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
30 Agustus 2018 pukul 09.20 ×

itu foto pemandangan pantai mayang bersal dari blog saya : christianmaryo.blogspot.com (sekarang menjadi blog.christianmaryo.com),

mohon dicantumkan sumbernya mas, stop plagiasi

Congrats bro christianmaryo you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment