Wisata Pantai Pulau Datuk

Lazada Indonesia
Terlihat gerbang selamat datang wisata Pantai Pulau Datuk Kabupaten Kayong Utara (dulu Kabupaten Ketapang). Pantai yang satu ini sangat terawat oleh PEMDA setempat, terbukti dengan adanya perbaikan terus menerus akses masuk pantai, dan berbagai fasilitas lainnya.Pantai Pulau Datuk sangat popular di Kota Ketapang, banyak warga dari dalam dan luar kota berkunjung kepantai ini.

ketapang



ketapang

Fasilitas dipantai ini sangat lengkap, mulai dari warung jajanan yang bisa delivery ke pinggir pantai, WC umum, tempat sampah, mushola, sanggar senam, serta penyewaan MPV dan Banana Boat.

ketapang

ketapang

Mari berwisata ke Kota Ketapang, kalau perlu hubungi admin heheheh ... sampai jumpa di postingan berikutnya.
Kamu sedang membaca artikel tentang Wisata Pantai Pulau Datuk Silahkan baca artikel GraPARI KTP Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Wisata Pantai Pulau Datuk Sebagai sumbernya, semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di GraPARI KTP
image
Previous
Next Post »
Thanks for your comment